Ghea Indrawari Luncurkan Singel Perdananya

Kompas.com - 31/08/2018, 21:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018, Ghea Indrawari meluncurkan singel perdana.

Penyanyi dengan ciri khas suara merdu dan manja ini siap menyapa penggemarnya lewat singel berjudul 'Rinduku'.

Dari rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (31/8/2018), singel ini berangkat dari pengalaman pribadi Ghea yang kerap merasa rindu dengan cerita orang-orang di sekitarnya.

Ghea mengatakan, lagu ini bukan hanya sekedar perasaan rindu kepada pasangan, tapi lebih luas lagi. ‘Rinduku’ juga bisa ditujukan kepada orangtua atau keluarga yang lama tidak bertemu.

Tak hanya bernyanyi, Ghea juga ikut andil dalam penulisan lirik singel terbarunya ini. Bersama Febrian Nindyo dan Ezra Mandira lirik ‘Rinduku’ ditulis hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Suara Ghea dengan iringan musik dari Ezra Mandira membuat ‘Rinduku’ terdengar makin syahdu.

Lagu "Rinduku" berada dibawah naungan Hits Records dan Star Media Nusantara. 

Baca juga: Cerita Ghea Indrawari Pernah Nyanyi Dibayar Nasi Kotak dan 2 M

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.