Masih Sore, GHO$$ Sudah Hipnosis Penonton Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 01/09/2018, 20:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Band eksperimental GHO$$ sukses membuat penonton Hodgepodge Superfest terhipnosis dengan penampilan mereka.

Band bergenre trip hop ini tampil sebagai pembuka di hari pertama festival musik multi-genre tersebut di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018).

Band yang beranggotakan Diegoshefa Dilanegara (vokal), Diego Aditya (gitar), Fadhi Perdana (gitar), dan Otin Sinambela (drum) ini tampil pada pukul 16.00 WIB di pangungg Hodgepodge Stage.

"Hallo, How is that? Yang di belakang maju dong... lagu kami sedih loh.. jangan sampe kalian sendirian di belakang," ucap Diegoshefa.

Suara gitar dengan efek distorsi melengking dari Fadhi yang diikuti dengan gerakan tubuh lentur Diegoshefa perlahan membawa penonton terhanyut mengikuti alunan musik dari grup band pemenang Rockin Battle.

Baca juga: Penampilan GHO$$ Dapat Perhatian dari Teknisi Sound Dream Theater

"She keeps covering herself // So the world can't see the beauty inside her black fancy attire," nyanyian Diegoshefa dengan sendunya saat membawakan lagu kedua GHO$$, "N".

Total, GHO$$ membawakan empat lagu yang terdiri dari "Maluv", "N", "Bye bye bye" ('N sync cover), dan "Careless".

Selama tampil, GHO$$ banyak mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, bahkan ketika di sela-sela lagu terakhir Diegoshefa juga mengucapkan terima kasih.

"Thank you, all right, so i like youre. terima kasih sudah datang denger musik kami," ucap Diegoshefa.

Penonton semakin terhanyut ketika GHO$$ membawakan lagu ketiga "Bye bye bye" yang merupakan lagu milik boyband N Sync.

"I like that, i love song, first time," ucap Diegoshefa saat akan menyanyikan lagu tersebut.

Ketika membawakan 'Careless' yang menjadi lagu terakhir, GHO$$ semakin membawa penonton merasakan suasana musiknya yang sedih. Bahkan Diegoshefa sampai membuka bajunya sambil berteriak. Penonton menyambutnya dengan tepuk tangan yang meriah.

"Saya suka mood musiknya, suasana hati yang sendu banget," teriak salah satu penonton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.