Derai Hujan Iringi Suara Merdu Isyana Sarasvati di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 19:59 WIB
Penampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPenampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Derai hujan yang membasahi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) malam, tak mengurangi kemegahan penampilan penyanyi Isyana Saravati.

Mengenakan gaun berenda, Isyana membawakan salah satu official song  Asian Games 2018 berjudul "Asia's Who We Are" dalam penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

Vokalnya yang lembut mengalun saat mengiringi video cuplikan atau highlight perjuangan para atlet dari berbagai cabang olahraga dan negara. 

Sesekali terdengar sorakan ribuan penonton di stadion ketika video menampilkan ekspresi haru dan bahagia para atlet saat berhasil meraih kemenangan. 

Salah satunya ketika atlet bulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie, melakukan selebrasi dan saat atlet pencak silat Hanifan Yunadi berlari membawa bendera Merah Putih.

Jelang pengujung lagu, Isyana dengan apik menyajikan vokal soprannya, menutup penampilannya dengan indah dengan sambutan deru tepuk tangan.

Baca juga: Super Junior Kaget Saat Diminta Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X