Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Super Junior Tiba di Jakarta, Yesung "Ketagihan" Berbahasa Indonesia

Kompas.com - 31/08/2018, 15:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Korea Selatan, Super Junior atau Suju, tiba di Jakarta, Kamis (30/8/2018) malam. Mereka akan tampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Stadium Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Setelah menginjakkan kaki di ibu kota, salah satu member Super Junior, Yesung, tak henti-hentinya berbahasa Indonesia di media sosialnya.

"Kami keluar dari bandara. Maaf membuatmu menunggu. #indonesia #ELF," tulis Yesung mengabari para penggemarnya di Indonesia bahwa mereka sudah sampai, melalui akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/8/2018).

Namun, ia tak mengunggah foto-foto kedatangannya bersama member Super Junior lain. Yesung hanya memajang fotonya berpose dari samping dengan nuansa biru hitam.

Baca juga: Foto Ini Isyaratkan Hanya 7 Member Super Junior yang Tampil Penutupan Asian Games 2018

Seakan ketagihan, siang tadi Yesung lagi-lagi menuliskan status berbahasa Indonesia dan menyertakan video lama Super Junior saat hadir dalam acara MAMA.

"Semoga harimu indah. #indonesia #Jakarta @SJofficial," tulisnya.

Bahkan, saat baru akan bertolak dari Korea Selatan, Yesung sudah menuliskan rasa rindunya kepada penggemar Super Junior di Jakarta menggunakan bahasa Indonesia.

"I am going to #Indonesia now. Aku merindukan kalian !! #ELF," tulis Yesung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com