Ada Kuch Kuch Hota Hai di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 23:30 WIB
Penampilan drum band dari Akademi TNI dan Polri dalam Penutupan Asian Games ke 18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPenampilan drum band dari Akademi TNI dan Polri dalam Penutupan Asian Games ke 18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Slogan Energy of Asia benar-benar terlihat dalam penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (2/9/2018).

Tak cuma Indonesia, negara Asia lainnya seperti Korea dan China juga menampilkan musisinya untuk memeriahkan perhelatan itu. Begitu juga dengan India.

Mewakili film-film musikal itu, lagu "Kuch Kuch Hota Hai" dari penyanyi Siddharth Slathia mengalun memenuhi area stadion. Tak sendiri, ada penyanyi Indonesia, Denada, yang menemaninya di panggung.

Bagi penggemar film Bollywood, tentu "Kuch Kuch Hota Hai" sudah familiar di telinga mereka. Lagu itu merupakan soundtrack film berjudul sama. Duet Siddharth dan Denada bersama penari latar pun sukses membuat penonton bersorak dan bergoyang.

Euforia yang sama juga tercipta ketika mereka menyanyikan "Koi Mil Gaya" yang juga merupakan lagu tema film Kuch Kuch Hota Hai.

Denada yang dikenal sebagai rapper tampil dengan kostum bergaya India, sedangkan Siddharth mengenakan busana serba putih.

Bunyi tabuhan gendang yang mengiringi lagu itu membuat yang mendengarnya ingin menggoyangkan kepala ala orang India. Semakin saat Denada dan Siddharth menari dengan luwes.

Sebagai penutup, duet Indonesia-India itu menyajikan lagu "Jai Ho" yang merupakan soundtrack film Slumdog Millionaire dengan suguhan koreografi yang enerjik.

Baca juga: Super Junior Beri Sajian Enerjik di Panggung Upacara Penutupan Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X