Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kuch Kuch Hota Hai di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 23:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Slogan Energy of Asia benar-benar terlihat dalam penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (2/9/2018).

Tak cuma Indonesia, negara Asia lainnya seperti Korea dan China juga menampilkan musisinya untuk memeriahkan perhelatan itu. Begitu juga dengan India.

Mewakili film-film musikal itu, lagu "Kuch Kuch Hota Hai" dari penyanyi Siddharth Slathia mengalun memenuhi area stadion. Tak sendiri, ada penyanyi Indonesia, Denada, yang menemaninya di panggung.

Bagi penggemar film Bollywood, tentu "Kuch Kuch Hota Hai" sudah familiar di telinga mereka. Lagu itu merupakan soundtrack film berjudul sama. Duet Siddharth dan Denada bersama penari latar pun sukses membuat penonton bersorak dan bergoyang.

Euforia yang sama juga tercipta ketika mereka menyanyikan "Koi Mil Gaya" yang juga merupakan lagu tema film Kuch Kuch Hota Hai.

Denada yang dikenal sebagai rapper tampil dengan kostum bergaya India, sedangkan Siddharth mengenakan busana serba putih.

Bunyi tabuhan gendang yang mengiringi lagu itu membuat yang mendengarnya ingin menggoyangkan kepala ala orang India. Semakin saat Denada dan Siddharth menari dengan luwes.

Sebagai penutup, duet Indonesia-India itu menyajikan lagu "Jai Ho" yang merupakan soundtrack film Slumdog Millionaire dengan suguhan koreografi yang enerjik.

Baca juga: Super Junior Beri Sajian Enerjik di Panggung Upacara Penutupan Asian Games 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com