Super Junior Beri Sajian Enerjik di Panggung Upacara Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 22:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Sorry, sorry, sorry, sorry//Naega naega naega meonjeo," begitulah lirik awal lagu "Sorry Sorry" dari Super Junior, yang membuat ribuan penonton upacara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) malam, bersorak gembira.

Hit andalan dari album ketiga boyband dari Korea Selatan itu membahana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Berkostum putih, hitam putih, atau hitam, Super Junior dalam formasi tujuh member (tanpa kehadiran empat member lagi), beraksi enerjik sekaligus menarik di panggung.

Mereka didukung oleh enam penari latar pria yang mengenakan kostum sewarna dengan mereka.

Baca juga: Super Junior Kaget Saat Diminta Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Ketika koreografi tari khas "Sorry Sorry" digulirkan oleh Leeteuk, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Shindong, dan Ryeowook, terdengar histeria ribuan penonton yamg memadati GBK.

Aksi mereka itu seakan mengajak para penggemar bernostalgia ke era awal kesuksesan Super Junior.

Nyala kembang api warna warni ikut mendukung Leeteuk dan kawan-kawan menceriakan suasana upacara penutupan Asian Games 2018.

Baca juga: Bocoran Penampilan iKON dan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

Super Junior kemudian menyuguhkan lagu "Mr Simple". Leeteuk dan kawan-kawan dengan apik dan enerjik menyajikan koreografi khas untuk lagu tersebut.

Tanpa memberi jeda lama, lagu "Bonamana" menggantikan "Mr Simple" di panggung. Lagi-lagi Super Junior minus empat member itu menyajikan gerak tari yang mengentak.

Baca juga: Yesung Super Junior Bagikan Foto Suasana Geladi Bersih Penutupan Asian Games 2018

Keringat bercucuran para member Super Junior tak mengurangi semangat mereka tampil menutup pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

"Indonesia!" teriak Leeteuk di ujung penampilan mereka yang berlangsung kira-kira 20 menit itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.