The Brandals Tampil Enerjik di Hodgepodge Superfest 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 23:35 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band The Brandals membuat penggemar musik rock n roll bergelora di hari kedua Hodgepodge Superfest di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/9/2018).

Meskipun beberapa tahun vakum, band asal Jakarta tersebut masih tampil dengan enerjik.

The Brandals membuka penampilan dengan lagu "Moonlight Child". Lagu tersebut langsung membuat penonton bergairah untuk bergoyang.

"Apa kabar semuanya? Kami ingin mengucapkan selamat untuk Indonesia yang telah berhasil meraih peringkat nomor 4 di Asian Games," ucap Eka Annash selaku vokalis menyapa penggemar.

Penampilan band yang berdiri sejak 2001 ini dilanjutkan dengan lagu "100 Km/jam". Eka menyanyikannya sambil melompat-lompat tanpa arah.

Gairah musik rock n roll makin menjadi dengan dibawakannya lagu fenomenal The Brandals "24:00 Lewat".

"Ini lagu tentang kebenaran mau ditimbun seperti apapun, pasti ketahuan," kata Eka Annash menjelaskan makna dari lagu terbarunya "The Truth is Coming Out", yang belum dirilis.

Lagu "100 Persen Kontrol" dan "Belum Padam" sukses mengguncang suasana sekaligus menjadi lagu penutup dari mereka. Total delapan lagu dibawakan oleh The Brandals.

Baca juga: Rendy Pandugo Minta Maaf kepada Penonton Hodgepodge Superfest

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.