Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Brandals hingga All Time Low Tampil di Hari Ke-2 HodgePodge Superfest

Kompas.com - 02/09/2018, 18:32 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik multi-genre Hodgepodge Superfest masih berlangsung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Tujuh belas penampil dijadwalkan menghibur penonton pada hari kedua festival tersebut.

Artis lokal yang tampil adalah The Brandals, The SIGIT, Rendy Pandugo, Endah N Rhesa Extended, Tomorrow People Ensemble, Pee Wee Gaskins, Onar, dan Soft Animal, dan M.A.t.S.

Sedangkan artis musik internasional yang akan naik panggung adalah All Time Low, Gallant, Lil Yachty, Cloud Nothings, The Hunna, Tayla Parx, Park Hotel dan Kid Francescoli.

Grup band internasional yang akan tampil sebagai pemuncak adalah All Time Low. Sedangkan untuk grup band lokal yang tampil sebagai pemuncak adalah The Brandals.

Inilah kali pertama The Brandals tampil di sebuah festival musik setelah vakum sejak 2015.

Pada hari pertama penyelaraannya, Sabtu (1/9/2018), Hodgepodge Superfest menghadirkan penampil antara lain Vancouver Sleep Clinic, Elephant Kind, The Libertines, The Trees and The Wild, GHO$$, Soundwave, Jess Connelly, dan Barefood.

Baca juga: The Libertines Lempar Banyak Hadiah di Hodgepodge Superfest 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com