Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule dan Andre Taulany Jenguk Mak Nyak "Si Doel"

Kompas.com - 03/09/2018, 14:30 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, artis peran senior Aminah Cendrakasih (80) atau yang akrab disapa Mak Nyak mengungkapkan keinginannya bertemu duo komedian, Sule dan Andre Taulany.

Keinginan Mak Nyak itu diungkap melalui melalui sebuah video yang kemudian menyebar di media sosial.

"Sule, Andre dateng dong nengokin Nyak kemari. Nyak kan sering lihat tuh acara Talk Show yang malem hampir tiap malem, Andre juga liat yang pagi, walaupaun enggak lihat tapi kan bisa dengar suaranya," kata Mak Nyak dalam video itu.

Tanpa menunggu lama, Sule dan Andre memenuhi keinginan Aminah. Andre mengunggah foto pertemuan mereka di akun Instagram-nya, @andreastaulany, Senin (3/9/2018).

"Alhamdulillah akhirnya bisa menjenguk maknyak kerumahnya .. mari kita doakan semoga maknyak tetap diberikan kekuatan kesehatan ketabahan keselamatan amin ya robbal alamin," tulis Andre seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/8/2018).

Seperti diketahui saat ini Mak Nyak hanya bisa terbaring di tempat tidur dan mengalami kebutaan karena penyakit glukoma yang dideritanya.

Namun, kondisinya itu tak menghambatnya kembali berakting sebagai Nyak dalam Si Doel the Movie. Ia masih bisa berperan apik sebagai Mak Nyak dari Doel bersaudara.

Baca juga: Si Doel The Movie, Sinetron Kampung yang Dirindukan di Amsterdam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com