Isyana Sarasvati Berkaca-kaca Saat Menyanyi di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 03/09/2018, 18:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu "Asian Who We Are" di Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2018) malam.

"Alhamdulillah bisa aku nyanyikan di penutupan Closing Asian Games kemarin," kata Isyana saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Menurut Isyana, lagu tersebut khusus ia ciptakan untuk menjadi bagian dari lagu tema Asian Games 2018.

"Makasih, makasih banget pokoknya. Aku senang banget karena ini lagu yang memang khusus aku ciptakan untuk Asian Games yang berjudul 'Asian Who We Are' ini," ucanya.

Baca juga: Donghae dan Eunhyuk SuJu Goyang Dayung di Penutupan Asian Games 2018

Isyana juga terharu dengan penonton yang begitu bersemangat menyaksikan Closing Ceremony. Belum lagi Isyana harus bernyanyi di hadapan para atlet dan juga relawan Asian Games 2018.

"Dan juga euforia penontonnya juga seru banget, merasa haru banget," ungkapnya.

Isyana bahkan sempat berkaca-kaca dan hampir menangis karena terlampau haru.

"Itu juga aku di panggung sebenarnya sudah berkaca-kaca banget. Karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang terus juga banyak atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Ya senang banget sih," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.