Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Trailer Perdana Film Hanum & Rangga

Kompas.com - 03/09/2018, 19:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - "Di sini aku bisa merasakan mimpiku hidup. Tepat di kota penyedia segala mimpi dengan kemegahan landmark-nya," demikian Hanum menggambarkan ambisinya.

Namun, tidak dengan Rangga. Bagi dia, New York adalah kota yang membuatnya harus menunda impian demi cinta.

Diangkat dari novel laris "Faith & The City, rumah produksi MD Pictures kembali mempersembahkan film drama berkualitas, Hanum & Rangga ke layar lebar.

Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Rio Dewanto) tiba di Bandara JFK. Bagi Hanum, New York City masih ingin menahannya. Itu terjadi saat dia menuggu pesawat.

Baca juga: Acha Septriasa Buang Jauh Ambisi setelah Berkeluarga

 

Di sisi lain, Cooper (Alex Abbad) dari Global New York TV (GNTV) menawarkan kesempatan yang mustahil ditolak Hanum, yakni menjadi produser program acara di televisi GNTV yang meliput dunia Islam dan Amerika, sebuah cita–cita yang selama ini diimpikan Hanum.

Tanpa berdiskusi lagi dengan Rangga, Hanum menerima penawaran Cooper.

Penasaran dengan konflik yang harus dihadapi Hanum & Rangga? Nantikan filmnya di bioskop–bioskop Tanah Air pada 15 November 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com