Simak Trailer Perdana Film Hanum & Rangga

Kompas.com - 03/09/2018, 19:32 WIB
Hanum dan Rangga MD Pictures Hanum dan Rangga

JAKARTA, KOMPAS.com - "Di sini aku bisa merasakan mimpiku hidup. Tepat di kota penyedia segala mimpi dengan kemegahan landmark-nya," demikian Hanum menggambarkan ambisinya.

Namun, tidak dengan Rangga. Bagi dia, New York adalah kota yang membuatnya harus menunda impian demi cinta.

Diangkat dari novel laris "Faith & The City, rumah produksi MD Pictures kembali mempersembahkan film drama berkualitas, Hanum & Rangga ke layar lebar.

Hanum ( Acha Septriasa) dan Rangga ( Rio Dewanto) tiba di Bandara JFK. Bagi Hanum, New York City masih ingin menahannya. Itu terjadi saat dia menuggu pesawat.

Baca juga: Acha Septriasa Buang Jauh Ambisi setelah Berkeluarga

 

Di sisi lain, Cooper (Alex Abbad) dari Global New York TV (GNTV) menawarkan kesempatan yang mustahil ditolak Hanum, yakni menjadi produser program acara di televisi GNTV yang meliput dunia Islam dan Amerika, sebuah cita–cita yang selama ini diimpikan Hanum.

Tanpa berdiskusi lagi dengan Rangga, Hanum menerima penawaran Cooper.

Penasaran dengan konflik yang harus dihadapi Hanum & Rangga? Nantikan filmnya di bioskop–bioskop Tanah Air pada 15 November 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X