Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Jaelani Tunggu Maia Estianty dan Mulan Jameela Baikan

Kompas.com - 03/09/2018, 19:51 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.COM - Dul Jaelani mengungkapkan bahwa hubungan antara kedua orangtuanya, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, semakin membaik.

Begitu pula juga dengan hubungan antara Maia dengan Mulan Jameela, wanita yang kini menjadi istri Dhani.

"Alhamdulillah sudah mulai akur. Kemarin (Dhani dan Maia) sudah ngobrol dan kayak semakin ke sini semakin adem," kata Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (3/9/2018).

"Cuma saya enggak lihat apakah dia (Mulan) ada ngobrol sama bunda, saya enggak lihat karena saya waktu itu saya sama temen-teman saya. Tapi sepertinya baik-baik saja," sambung Dul.

Pertemuan Maia, Dhani, dan Mulan terjadi saat menghadiri perayaan hari ulang tahun Al Ghazali ke-21 di sebuah tempat di Jakarta. Dul, yang kini tinggal bersama Maia mengaku menghormati Mulan.

Baca juga: Maia Estianty dan Ahmad Dhani Foto Bareng di Pesta Ultah Al Ghazali

"Saya Salim ya karena Tante Mulan juga adalah orang yang saya hargai sebagai orang yang menemani ayah saya dalam sepi, menemani ayah saya berjuang politik dari nol lagi, jadi saya salim seperti biasa," kata Dul.

Dul, yang baru saja merilis singel perdananya yang berjudul "Taklukan Dunia" itu berharap hubungan Mulan dan Maia bisa lebih baik lagi.

"Ya tinggal tunggu bunda sama tante Mulan aja baikan," kata Dul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com