Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Ikut Bangga dengan Pencapaian Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Kompas.com - 28/08/2018, 20:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mengaku sempat meremehkan atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Namun setelah melihat para atlet berlaga dan meraih prestasi, Maia merasa bangga.

"Ya banggalah. Aku termasuk orang yang agak undersetimate sama tim kita, tapi setelah lihat kita dapat medali yang banyak ya bangga juga," ucapnya saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Sayangnya, Maia tak bisa menyaksikan langsung para atlet berlaga. Putra sulungnya, Al Ghazali lah yang sempat beberapa kali menonton langsung beberapa pertandingan.

Baca juga: Maia Estianty Tak Mau Jadi Juri Galak di Indonesian Idol Junior 2018

"Aku enggak (nonton). Anakku yang tonton langsung karena temannya Al ada yang ikut dan menang juga ya. Al pernah nonton," ungkapnya.

Hingga Selasa (28/8/2018) sore, kontingen Indonesia telah mengumpulkan 24 medali emas, 19 perak, dan 29 perunggu dan berada di peringkat keempat klasemen perolehan medali Asian Games 2018.

Dua medali emas terakhir didapat dari cabang olahraga bulu tangkis yakni dari pasangan Marcus Fernaldi Gideon - Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta dari tunggal putra Jonatan Christie.

Baca juga: Maia Estianty Sesalkan Media yang Sajikan Berita Hoax tentang Al Ghazali

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com