Dira Sugandi Dapat Pesan dan Dihampiri Lee Donghae Super Junior

Kompas.com - 04/09/2018, 19:57 WIB
Dira Sugandi saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITADira Sugandi saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah boyband Korea Selatan, Super Junior tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018, salah satu personelnya, Lee Donghae menghampiri penyanyi Dira Sugandi dan memuji aksi panggungnya.

"Pas mereka selesai perform, Le Donghae memang nyamperin saya terus dia nyalamin bahwa, 'Saya suka banget sama penampilan dan lagunya, saya suka penampilan kamu'," tutur Dira bercerita saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018)..

Saat itu Dira mencoba bersikap seperti biasa dan tetap menjaga jarak demi privasi Donghae.

"Oh jadi di situ, ‘Oh oke suasana sudah mulai mencair’, karena pas dateng mereka tuh tegang banget. Karena bisa dimaklumi juga fans-nya jutaan, ada yang pengin foto apa segala macem," ucap Dira.

Baca juga: Asian Games 2018 Selesai, Super Junior dan iKON Sampaikan Terima Kasih

"Tapi saya menyampaikan secara body language bahwa saya tidak berniat mengganggu privasi mereka. Saya posisinya sebagai sesama performer aja, sesama artis," imbuhnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, Dira kembali dikejutkan dengan sebuah pesan yang dikirim Donghae dalam akun Instagram-nya. Dira menilai, sebagai idola Lee Donghae adalah sosok yang rendah hati

"Kira-kira pas malam di rumah, jam 11 malam ternyata Lee Donghae DM aku di Instagram. Aku juga kaget banget sih," kata Dira.

"Dia bilang, 'Hi Im Lee Donghae from Super Junior I just wanna say saya suka banget sama penampilan kamu dan saya terinspirasi sekali sama penampilan kamu', kaget banget. Di situ saya tahu bahwa mereka humble banget," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X