M.A.T.S Lebih Adem dengan "Mendekat Padaku"

Kompas.com - 04/09/2018, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi juara dua dalam kompetisi rock band Rockin' Battle 2017, band Meet After The Storms atau (M.A.T.S) muncul dengan karya yang unik.

M.A.T.S menyebutnya unik karena singel terbaru "Mendekat Padaku" memiliki nyawa yang berbeda dari warna musik mereka selama ini.

"Sebenarnya bisa jadi karya yang limited edition dari MATS karena enggak dimasukin ke album nanti karena beda," kata gitaris M.A.T.S, Dedek Kamajaya, saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (3/9/2018).

Baca juga: GHO$$ Jawara Rockin Battle 2017

Ia mengatakan, "Mendekat Padaku" memiliki beat yang lebih pelan dibanding dua singel mereka sebelumnya, "After Storm" dan "Nalar". Namun, menurut Dedek, ciri khas musik elektro rock tetap ada di dalamnya.

"Sebenarnya tetep sih kami masukkin elektro rock karena warna musik kami di situ. Tetep dimasukin elektro biar tetep M.A.T.S," kata Dedek.

Vokalis M.A.T.S, Erlangga Senopati, menimpali bahwa "Mendekat Padaku" mereka sajikan untuk memanjakan telinga penikmat musik yang tak terbiasa mendengarkan lagu-lagu cadas.

"Biar lebih adem  aja. Jadi kalau ada yang nanya  kenapa ini lagu beda karena biar kalian tahu M.A.T.S itu bisa buat kayak gini," kata Erlangga

"Jadi lagi ini belum kami putuskan untuk masuk di album. Kemungkinan hanya sebatas singel. Mungkin juga bisa masuk album. Semoga ini bisa diterima masyarakat," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.