Jelang Pernikahan, Baim Wong Buat Tantangan Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 04/09/2018, 21:37 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com --Jelang pernikahannya dengan foto model Paula Verhoeven, artis peran Baim Wong (37) membuat tantangan untuk menurunkan berat badan.

"Iya itu Baim Chalange itu sebenarnya itu dari saya ya. Awalnya saya yang merencanakan. Akhirnya sama Paula mau bikin, yuk dia mengubah badan dia, istilahnya ada reward dari kita yang bisa dikenang. Kita buatlah Baim Chalange. Semua ikut, keluarga saya juga," ujar Baim saat ditemui di Gedung Trans TV, Selasa (4/8/2018).

Baim mengatakan, bahwa dirinya menantang masyarakat untuk menurunkan berat badannya menjadi lebih ideal.

"Perubahan badan ya. Misalkan ada yang dari beratnya berapa, jadi ideal gitu. Kalau mau ideal sih badan yang basah jadi six pack," katanya.

Baca juga: Paula Verhoeven Peringatkan Baim Wong soal Foto Saat Tidur

Tantangan itu dibatasi selama tiga bulan. Terhitung sejak 25 Agustus lalu hingga menjelang pernikahannya pada November 2018 nanti.

"(Batas waktunya) tiga bulan. Biasanya target goals fitness itu tiga bulan, enam bulan, sama setahun. Tapi kita ambil yang sedikitnya aja supaya orang-orang nge-press transisinya dan niatnya kelihatan," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tantangan ini juga berlaku untuk Baim sendiri.

"Sebenarnya juga ke arah sana sih. Karena kan adat Jawa juga yang nanti akan kelihatan setengah badan. Ya kalau bisa bentuknya enggak malu-maluin," ucapnya.

Nantinya, dipilih tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah undangan menghadiri pernikahan Baim dan Paula beserta akomodasi dan juga ponsel.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Masalah jika Undang Mantan ke Pernikahan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.