Oka Antara Belajar dari Idris Elba, Bintang Film Thor

Kompas.com - 06/09/2018, 19:51 WIB
Oka Antara di sela konferensi pers web series berjudul Brata di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOka Antara di sela konferensi pers web series berjudul Brata di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Oka Antara berperan sebagai seorang polisi dalam web series kriminal berjudul Brata, produksi Hooq. Untuk mendalami karakternya itu, Oka mengaku belajar dari karakter utama dalam seri televisi Luther.

Aktor asal Inggris, Idris Elba, menjadi bintang utama Luther. Elba juga merupakan pemeran Heimdall dalam film Thor.

"Jadi ada film keluaran BBC UK itu judulnya Luther, yang main itu Idris Elba. Itu sih patokannya pada waktu itu," kata Oka dalam wawancara di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

Menurut Oka, tokoh detektif John Luther memiliki beberapa kesamaan dengan karakter Brata yang ia mainkan dalam web series tersebut.

Baca juga: Oka Antara: Kadang Nyuci, Ngepel, Masak

"Polisi yang frustasi sama kehidupan pribadinya, yang kadang menyeret-nyeret kehidupan pribadinya ke lingkup kerja kepolisiannya," ucap pria bernama lahir Nyoman Oka Wisnupada Antara itu.

"Sehingga memengaruhi dia dalam membuat keputusan-keputusan yang irasional," tambah Oka.

Selain Oka, web series besutan sutradara Kuntz Agus dan penulis Es Ito itu juga menghadirkan aktris Laura Basuki, personel SM*SH Bisma Karisma, serta aktor senior Yayu Unru.

Baca juga: Oka Antara Ajak Anak Liburan Ala Hotel Transylvania 3 di Kapal Pesiar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X