Tukul Arwana: Semua Harus Dijalani Pakai Hati

Kompas.com - 06/09/2018, 20:43 WIB
Pembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tukul Arwana (54) menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya setelah istrinya, Susiana atau Susi Similikiti, meninggal dunia pada 2016 lalu.

Tukul mengaku ikhlas menjalani kehidupan, termasuk dalam mencari nafkah sekaligus mengurus anak-anaknya.

"Hidup dijalani aja dengan ketulusan. Keikhlasan pakai hati, kerja pakai hati, semua pakai hati. Itu benar-benar dijalani tanpa merasa terganggu," kata Tukul saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

"Ya yang penting jalani aja. Syukuri aja," sambung Tukul yang namanya melejit berkat menjadi pemandu acara Empat Mata tersebut.

Tukul mengatakan, ia mulai menikmati kehidupannya saat ini. Ia juga tidak mau bersedih-sedih terlalu lama.

Rekan Tukul saat menjadi pemandu acara Empat Mata, Vega Darwanti (32), menyebut Tukul sebagai orang kuat dan optimis.

"Mas Tukul orangnya optimis, enggak pernah sedih-sedih. Kalau sedih paling cuma sesaat, terus habis itu bangkit lagi. Enggak galauan gitu," kata Vega.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Meggy Diaz Tak Mau Menikah Siri dengan Tukul Arwana

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.