Berawal dari Singel, "Lagi Syantik" Akhirnya Dijadikan Album

Kompas.com - 06/09/2018, 21:43 WIB
Siti Badriah saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). Kompas.com/Ira GitaSiti Badriah saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah (26) akhirnya merilis album bertajuk Lagi Syantik pada Kamis (6/8/2018). Sebelumnya single "Lagi Syantik" yang terdapat di album kedua milik Siti ini sudah dirilis dan laris di pasaran.

"Ya alhamdulillah akhirnya beberapa impian Sibad tahun ini tercapai. Jadi tahun ini itu aku memang pengin punya album dan sekarang sudah rilis. Ini (album) yang kedua," kata perempuan yang akrab disapa Sibad itu saat ditemui di sebuah restoran cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018).

Lagu "Lagi Syantik" yang dinyayikan Siti saat ini tengah booming. Lagu ciptaan Yogi RPH dan Donall ini bertengger di posisi empat Billboard Youtube global.

Selain itu penyanyi kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai unggahan video klip dengan penonton terbanyak dalam kurun waktu empat bulan.

Baca juga: Aransemen Kekinian Lagi Syantik Tuai Protes, Siti Badriah Minta Maaf

Selain lagu "Lagi Syantik" dalam album ini terdapat beberapa lagu lain yang dinyanyikan Siti dengan beragam genre, namun tak lepas dari nuansa dangdut.

"Lagu aku di album ini ada yang EDM, ada juga yang mellow. Manajemen yang atur, manajemen yang tahu pasar," ujar dia.

Siti Badriah berharap lagu "Lagi Syantik" ini menjadi gerbang kesuksesan bagi kariernya.

"Semoga ini awal dari karier aku sih sebenarnya. Kalau puncak kan sudah kelar, jangan dong amit-amit. Ini awal dari karier aku, gitu sih aku mikirnya," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X