Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Erie Suzan Meninggal Dunia

Kompas.com - 07/09/2018, 09:41 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Erie Suzan sedang berduka karena ayahnya meninggal dunia. Erie menginfokan kabar duka tersebut lewat unggahan di Instagram, Kamis (6/918).

Pedangdut asal Lamongan, Jawa Timur, itu mengunggah beberapa foto. Mulai dari menemani ayahnya yang sedang menjalani perawatan sampai mengantarkan jenazah ke pemakaman.

"Bapakku sayang, aku bersyukur & bangga punya engkau yang begitu mengasihiku.. Begitu banyak kata yang ingin ku ungkapkan betapa aku menyayangi Bapak tapi tak bisa terucap," tulis Erie dalam keterangan foto yang ia unggah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bapakku sayang.. . Aku bersyukur & bangga punya engkau yg bgtu mengasihiku.. . Begitu banyak kata yang ingin ku ungkapkan betapa aku menyayangi Bapak tp tak bisa terucap.. . Tapi satu hal aku yakin & percaya bahwa hatimu tau betul bagaimana hatiku kepadamu.. . Sebesar apapun cintaku padamu tp Tuhan lebih mengasihimu.. . Bapakku sayang.. Pergilah dengan damai.. Aku ikhlas.. . Kiranya dilapangkan kuburmu.. Di ampunkan segala dosamu.. Diterima segala amal ibadahmu.. Bahagialah menuju surgaNYA.. . Tersenyumlah Bapak.. Karena engkau tdk perlu merasakan kesakitan lagi.. Kan ku ingat sgl nasehatmu.. Cintamu & kasih sayangmu.. . Selamat Jalan hatiku.. Till we meet again Bapakku sayang..?

A post shared by ErieSuzan (@eriesuzan) on Sep 5, 2018 at 7:33pm PDT

Meskipun sedih, pedangdut berusia 39 tahun itu mengaku ikhlas dengan kepergian ayahnya. Dengan kepergian itu, kata Erie, sang ayah tak akan lagi merasakan sakit. Erie berharap arwah sang ayah mendapat tempat layak di sisi Tuhan.

Foto yang diunggah Erie Suzan tersebut pun langsung mendapat banyak respons dari warganet yang turut berbela sungkawa.

Pedangdut lainnya seperti Dewi Perssik dan Evi Masamba turut memberikan komentar duka citanya.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun... Turut berbelasungkawa kak," tulis Dewi Perssik dalam kolom komentar.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun mama Sabar,, semoga ALLAH di lapangkan kuburan beliau, dan ditempatkan di sisinya yang indah amin," tulis Evi Masamba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com