Kata Siti Badriah soal Aransemen "Lagi Syantik" di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 07/09/2018, 13:46 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah saat ditemui di peluncuran album Lagi Syantik di sebuah restoran cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Siti Badriah saat ditemui di peluncuran album Lagi Syantik di sebuah restoran cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah (27) mendapat pujian saat tampil di upacara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu (1/9/2018) lalu.

Namun ada kritik yang dialamatkan pada Siti Badriah atau yang akrab dipanggil Sibad, yakni perubahan aransemen lagu " Lagi Syantik" yang dirasa kurang pas.

"Alhamdullilah kalau banyak yang suka lagu 'Lagi Syantik' yang original. Tapi kan aku cuman diundang dan disuruh nyanyi di situ. Masak aku ngatur sih, kalau disuruh. Siapa sih Sibad," katanya saat ditemui di peluncuran album Lagu Syantik di sebuah restoran cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Meski demikian ia berterima kasih karena banyak orang menyukai aransemen asli lagu yang melambungkan namanya itu.

"Sibad juga makasih sama orang-orang yang menyukseskan. Itu hanya ikutin tema acara juga," imbuhnya.

Meskipun puas dengan penampilannya di upacara penutupan Asian Games 2018, Siti Badriah merasa ada yang mengganjal karena kritik yang diarahkan kepadanya. Ia bahkan merasa sedih.

"Karena orang-orang banyak yang ngomong kasar dan itu ngarahnya ke aku semua. Tapi kan aku cuman ngikutin konsep yang ada," kata Siti Badriah.

"Tapi ini kan juga bukan salah aransemen, bukan salah siapa-siapa. Tapi balik lagi kalau orang-orang senangnya yang original ya mau gimana, tergantung selera masing-masing, " ucapnya.

Baca juga: Lagu Lagi Syantik Laris Manis, Siti Badriah Dapat Bonus Mobil Mewah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X