Lagu Lagi Syantik Laris Manis, Siti Badriah Dapat Bonus Mobil Mewah

Kompas.com - 06/09/2018, 22:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Siti Badriah (26) alias Sibad mendapat bonus sebuah mobil mewah dari label rekaman musik yang menaunginya, Nagaswara, berkat nyanyian "Lagi Syantik"-nya yang laris manis.

Siti mengatakan bahwa ia bersyukur atas pemberian itu, karena keinginannya untuk memiliki mobil berukuran besar akhirnya terwujud.

"Alhamdulillah ya, yang tadi Sibad bilang, beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad, terkabul," tuturnya dalam acara peluncuran albumnya, Lagi Syantik, di sebuah restoran masakan cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018).

"Yang satu memang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus, pengin punya mobil mewah yang besar, alhamdulillah dikabulin sama Allah, lewat Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, pemilik Nagaswara)," lanjutnya.

Baca juga: Berawal dari Singel, Lagi Syantik Akhirnya Dijadikan Album

Siti bercerita bahwa sudah lama ia ingin membeli mobil yang bisa menampung relatif banyak orang dan barang.

"Keinginan sih sebenarnya sudah dari aku beli mobil sport-ku yang terakhir itu. Cuman, aku mikirnya waktu itu, karena memang dari kecil aku pengin punya mobil sport, jadi aku ngeduluin untuk beli mobil sport," ucapnya.

"Keinginan sudah lama banget, ngelihat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya. Mobilnya bagus," sambungnya.

Baca juga: Aransemen Kekinian Lagi Syantik Tuai Protes, Siti Badriah Minta Maaf

Sesudah memiliki mobil sport, mobil besar tidak juga dibelinya, karena ia menggunakan uangnya untuk membangun rumah.

"Dan, kalau untuk mobil besar, ya nanti dulu deh. Dinanti-nantiin, lama-lama, bentar, bentar, bentar, akhirnya enggak jadi-jadi," ujarnya.

Baca juga: Nyawa Baru Lagi Syantik Siti Badriah di Penutupan Asian Games 2018

Kini mobil besar menjadi miliknya dengan menerima bonus itu. Lalu, apakah nyanyian-nyanyiannya yang berikut juga akan laris manis sebagaimana lagu "Lagi Syantik"?

"Kalau Sibad, santai, enggak terlalu mikirin selanjutnya gimana. Dan, (lagu-lagu lainnya) diterima lebih dari 'Lagi Syantik', atau enggak diterima, karier aku enggak berhenti di 'Lagi Syantik' aja. Ya sudah, kalau meledak berarti harus bikin lagi," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.