Gugatan Pembatalan Nikah Ditolak, Hilda Vitria Merasa Ada Kejanggalan

Kompas.com - 07/09/2018, 16:28 WIB
Pembawa acara yang juga komedian, Billy Syahputra dan kekasihnya Hilda Vitria saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara yang juga komedian, Billy Syahputra dan kekasihnya Hilda Vitria saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih pembawa acara Billy Syahputra, Hilda Vitria merasa ada yang janggal pada sidang putusan gugatan pembatalan pernikahnya dengan artis peran Kriss Hatta.

Majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan menolak permohonan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta, pada Kamis (6/9/2018).

Dengan begitu, pernikahan Kriss dan Hilda Vitria dinyatakan sah secara hukum.

"Aku masih menghormati keputusan hakim, aku di sini ada yang kejanggalan, karena bukti yang aku kasih ini benar-benar bukti yang kongkret udah jelas nyata," kata Hilda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

"Yang di mana catatan di KUA Jatiasih itu orangtua Hilda itu meninggal, nyatanya Hilda mendatangkan orangtua Hilda ke persidangan sebagai saksi," sambungnya.

Baca juga: Gugatan Pembatalan Nikah Ditolak, Hilda Vitria Akan Ajukan Banding

Hilda berpendapat, banyak kesalahan yang membuktikan bahwa pernikahannya dengan Kriss Hata tidak sah.

"Orangtua Hilda yang sebagai saksi di situ dibilangnya almarhum, alamat Hilda enggak benar, nama papa Hilda salah, apakah itu benar? Dikatakan mutlak atas dasar kesalahan administrasi, kan enggak masuk akal gitu loh," ujar Hilda.

Hilda akan mengajukan banding atas hasil putusan tersebut.

"Kami sangat menyayangkan majelis hakim menolak gugatan klien kami. Kami bakal ajukan banding," kata salah satu kuasa hukum Hilda, Rangga Wiliandi, di PA Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018) lalu

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X