"Tak Selamanya Indah", Singel Terbaru dari Mario Klau

Kompas.com - 07/09/2018, 16:50 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Kepiawaian penyanyi yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi. Mengawali karier kala menjadi juara The Voice Indonesia 2016, kini Mario G Klau menjelma sebagai penyanyi dengan talenta yang sangat luar biasa.

Hal itu terlihat dan terdengar melalui lagu berjudul "Tak Selamanya Indah". Ya, lagu itu menjadi singel terbaru Mario yang baru saja dirilis oleh salah satu label rekaman terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

"Di lagu ini Mario tetap dan semakin menekankan warna musik pop ballad yang telah ia usung dan bawakan di singel yang telah ia rilis sebelumnya. Warna musik ini semacam benang merah dari jalur musik yang ia pilih, ditambah kekuatan dari karakter vokal yang dimiliki Mario menjadi satu paket terbaik untuk disajikan," tulis Universal Music Indonesia melalui email yang dikirim Jumat (7/9/2018).

Baca juga: Mario G Klau Hibur Ribuan Pengunjung Festival Crossborder Malaka 2018

Untuk aransemen musik, bunyian dari suara piano menjadi salah satu kunci kekuatannya. Tidak banyak eksplor bunyian di lagu ini menjadikan musiknya yang sederhana, tidak membuatnya sulit untuk dinikmati. Vokal Mario yang jelas juga menambah kenyamanan lagu ini.

Dari departemen lirik, cerita dari lagu ini tidak jauh dari apa yang telah dialami oleh sebagian banyak orang.

"Sesuai dengan judulnya 'Tak Selamanya Indah', lagu ini mengedepankan cerita tentang seseorang yang ditinggal oleh yang dicintainya. Suatu isu percintaan yang dekat dengan pengalaman kita semua," demikian Universal Music Indonesia.

Kesederhaan menjadi sajian utama di single "Tak Selamanya Indah". Sebuah kolaborasi olah vokal yang baik dengan musik yang apik. Menikmati lagu ini menjadi suatu hal yang menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.