Sule Akui Kabar Kedekatannya dengan Pramugari Hanya untuk Promosi Film

Kompas.com - 07/09/2018, 18:09 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.


JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna (41) atau yang karib disapa Sule tak menampik kabar kedekatannya dengan seorang pramugari. Namun, Sule meluruskan bahwa gosip tersebut sengaja dibuat demi mempromosikan filmnya yang berjudul Sule I Need You pada 2012 lalu.

"Kalau yang pramugari saya terus terang itu waktu 2012, itu kalau enggak salah gimik waktu film Sule I Need You. Untuk memgangkat film, akhirnya diisukanlah itu," ujarnya dalam wawancara yang dipublikasikan melalui akun Youtube Eminensi, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/8/2018).

Sule bahkan mengaku marah pada stasiun televisi yang sengaja membuat isu tersebut. Menurut dia, isu tersebut "digoreng" tanpa ada pihak yang mengajaknya berdiskusi lebih dulu.

"Saya pernah kan marah sama salah satu televisi yang mengangkat itu itu. 'Kenapa ada isu itu', 'Oh ini untuk film', 'Kenapa enggak bilang-bilang dulu'," ucapnya.

Baca juga: Sule Angkat Bicara Terkait Isu Perselingkuhannya dengan Pramugari

Menurut Sule, saat itu istrinya mengetahui hal ini dan tak mempermasalahkan. Pasalnya Lina memahami bahwa hal itu dilakukan demi pekerjaan Sule sebagai pelaku industri hiburan.

"Akhirnya istri saya juga biasa saja, karena dia tahu hal itu," kata Sule.

Namun, Sule membantah apabila pada tahun itu Lina pernah melayangkan gugatan cerai karena kabar perselingkuhan dirinya dengan pramugari tersebut.

"Cuma ada kesalahan, istri saya gugat cerai baru sekarang ini. Sebelumnya tidak pernah dia menggugat cerai sampai ke pengadilan manapun, silakan di cek, belum pernah menggugat cerai," ungkapnya.

Sebelumnya Sule menampik adanya kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah berselingkuh dari sang istri, Lina dengan seorang pramugari. Sule bahkan mengucap sumpah dan menjamin bahwa ia benar-benar tak pernah berselingkuh.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X