Hingga Kini Jawaban Meggy Diaz soal Tukul Arwana Masih Sama

Kompas.com - 07/09/2018, 20:18 WIB
Pedangdut Maggy Diaz ketika ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Maggy Diaz ketika ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama penyanyi dangdut Meggy Diaz sering dihubung-hubungkan dengan komedian Tukul Arwana. Ia dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidup Tukul.

Menanggapi hal ini, Meggy terlihat santai. Pasalnya, dia sendiri sudah menganggap Tukul sebagai seorang saudara.

"Jadi kalau belum ada bukti nyata, real, masuk, sampai kapan pun ditanya ya tetap jawabannya sama. Sementara masih persaudaraan," ucap Meggy ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Baca juga: Meggy Diaz Mengagumi Tukul Arwana

Menurut Meggy, Tukul Arwana adalah sosok dengan kepribadian yang baik dan layak dijadikan contoh. Hal ini membuat dirinya lebih berhati-hati untuk berbicara terkait kabar kedekatannya dengan Tukul.

"Orang banyak yang seneng, penggemarnya juga banyak. Apa ya, harus hati-hati sih, jangan sembarangan juga," ucap Meggy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meggy pun membantah apabila kabar kedekatan tersebut sengaja dibuat untuk mendompleng popularitas dirinya di dunia hiburan. Kata Meggy, kedekatannya terjalin dengan apa adanya tanpa dibuat-buat.

"Kalau kalau saya lebih dikenal dengan pemberitaan ini ya saya bersyukur aja," ungkap Meggy.

Kendati demikian, Meggy tak memungkiri bahwa kabar kedekatannya tersebut sedikit banyak berpengaruh terhadap tawaran pekerjaan.

"Amin.. amin, ya itu tadi saya bilang, job jadi ada perubahanlah, panggilan tv juga jadi lebih banyak," imbuh Maggy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.