Meggy Diaz Mengagumi Tukul Arwana

Kompas.com - 30/07/2018, 22:21 WIB
Penyanyi dangdut Meggy Diaz hadir dalam acara peluncuran VCD Karaoke New Funtastik Hits di Upnormal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Meggy Diaz hadir dalam acara peluncuran VCD Karaoke New Funtastik Hits di Upnormal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski mengaku tak memiliki hubungan istimewa dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz tak ragu untuk memuji komedian itu.

Menurut Meggy, Tukul merupakan pria yang baik dan bisa menjadi sumber inspirasi.

"Baik, orang yang sangat perfeksionis buat saya. Sejarahnya, beliau orang yang sangat minus banget, nol banget, bahkan minus nol, sampai sekarang bisa jadi orang sukses," tutur Meggy ketika ditemui dalam acara peluncuran VCD Karaoke New Funtastik Hits di Upnormal Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Baca juga: Meggy Diaz Tak Mau Menikah Siri dengan Tukul Arwana

Meggy Diaz, yang sudah lama mengenal Tukul Arwana, mengungkapkan bahwa komedian yang mengawali kariernya di Srimulat itu tak pernah pelit ilmu.

"Kalau menurut saya berasa banget sih. Beliau enggak pelit ilmu. Jadi, saya nyaman sama beliau. Share and care lah," ucapnya.

Baca juga: Meggie Diaz Berandai-andai Dilamar Tukul Arwana

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meggy juga mengaku selalu mengingat wejangan dari Tukul Arwana untuk dirinya yang sedang merintis karier.

"Kalau karier sih beliau selalu bilang, 'Kamu penyanyi itu menjual jasa. Jangan sampai ngecewain konsumen, penyelenggara acara. Harus down to earth.' Itu sih yang paling aku inget banget," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.