Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Ini Daftar Penampil pada Hari Pertama Soundrenaline 2018

Kompas.com - 08/09/2018, 11:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


BALI, KOMPAS.com - Festival musik Soundrenaline 2018 siap dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Para musisi yang tampil pada hari pertama, Sabtu (8/9/2018), bersiap menyajikan yang terbaik.

Mewakili grup band Endank Soekamti yang akan tampil malam nanti, Erix mengaku akan membawakan lagu-lagu terbaru.

"Besok aku bawain banyak lagu baru dari album baru. Soundrenaline kan memang dari awal kami main itu butuh banyak amunisi untuk membakar adrenalin," ujar Erix saat dihubungi wartawan, Jumat (7/8/2018) malam.

"Karena tipikal penontonnya kan tipikal penikmat musik yang dewasa, kami enggak terlalu membawakan lagu yang membakar-membakar," imbuh Erix.

Baca juga: PADI Reborn Akan Suguhkan Lagu Nostalgia di Panggung Soundrenaline 2018

 

Selain Endank Soekamti, deretan band dan solois juga akan tampil di lima panggung berbeda, yakni A Stage sebagai panggung utama, Platinum Stage, Slim Refine Stage, dan dua panggung Creaties Area.

Deretan musisi yang tampil antara lain, Mocca, Barasuara, Silampukau, The Panturas, Tony Q Rastafara, Seringai, Padi Reborn, The Adams, Sisitipsi, Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Sheila On 7 dan ditutup dengan penampilan Dipha Barus.

Soundrenaline akan digelar selama dua hari yakni pada 8 dan 9 Agustus 2018. Selain musisi beberapa instalasi seni juga akan disajikan seperti karya seni Eko Nugroho, Instalasi Thunderdorm, Patung Bambu Penari Baris Raksasa dari I Made Aswino Aji dkk dan masih banyak lagi.

Instalasi Patung Seni Berbaris Raksasa di Soundrenaline 2018 di GWK, Bali.Dokumen Soundrenaline Instalasi Patung Seni Berbaris Raksasa di Soundrenaline 2018 di GWK, Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com