Melalui "Post" Instagram, Cardi B Jelaskan Alasannya Serang Nicky Minaj

Kompas.com - 09/09/2018, 02:09 WIB
Dahi rapper asal Amerika, Cardi B (25) terlihat benjol akibat perkelahiannya dengan Nicky Minaj pada Jumat (7/9/2018).The Sun Dahi rapper asal Amerika, Cardi B (25) terlihat benjol akibat perkelahiannya dengan Nicky Minaj pada Jumat (7/9/2018).

 

NEW YORK, KOMPAS.com - Dua bintang rap perempuan asal Amerika Serikat, Cardi B (25) dan Nicky Minaj (35) terlibat pertengkaran di sela acara Harper's Bazaar Icon dalam perhelatan New York Fashion Week di New York, AS, pada Jumat (8/9/2019) waktu setempat.

Dalam sebuah rekaman video, dilansir dari People, Cardi B memang terlihat agresif dan mendekati Nicky Minaj yang sedang berbicara dengan sejumlah orang. Cardi B terdengar berteriak dan terlihat melempar sepatu berhak tinggi.

Dilansir dari akun Instagram @iamcardib, Cardi mengaku menyerang Nicky Minaj karena telah membohongi dan menghinanya. Bahkan, Cardi B menyatakan bahwa Nicky Minaj mengancam artis lain yang ingin bekerja sama dengan dirinya.

Meski begitu, kemurkaan Cardi B memuncak saat Nicky Minaj menyinggung anaknya. Menurut Cardi, Nicky mempertanyakan kemampuannya menjadi seorang ibu.

"Kau memilih untuk mengomentari peran saya sebagai ibu, berkomentar mengenai kemampuan saya mengurus anak," tulis Cardi B dalam akun tersebut.

Baca juga: Nicki Minaj dan Cardi B Berkelahi di Pesta New York Fashion Week

Cardi B mengaku marah karena dia menganggap kesuksesannya didapat dengan bekerja keras. Karena itu, dia tersinggung saat dianggap tak becus mengurus anak.

Dalam sebuah rekaman video, Cardi memang terdengar berteriak dan mengatakan, "Coba katakan sesuatu lagi tentang putri saya".

Tak lama, petugas keamanan berduyun-duyun mengelilingi Cardi B dan Nicky Minaj, serta mencoba untuk memisahkan keduanya.

Akan tetapi, wajah Cardi kemudian tersikut oleh seorang penjaga keamanan. Akibatnya, terdapat benjolan besar di dahi penyanyi yang tampil bersama Maroon 5 di lagu "Girl Like You" ini.

"Mereka dipisahkan oleh petugas keamanan, tetapi Cardi masih berusaha menyerangnya. Cardi mengambil sebuah sepatu merah berhak tinggi dan melemparkannya ke Nicky, sementara Nicky dijaga ketat oleh petugas keamanan," ujar sebuah sumber kepada Page Six.

Kemudian, Cardi dibawa ke ruangan lain bersama asistennya, sementara Nicky dijaga oleh petugas keamanan di depannya.

Hingga saat ini, Nicky Minaj belum berkomentar apa pun tentang perkelahiannya.



Close Ads X