Sibuk Urus Bisnis, Ussy Sulistiawaty Diprotes Anak dan Suaminya - Kompas.com

Sibuk Urus Bisnis, Ussy Sulistiawaty Diprotes Anak dan Suaminya

Kompas.com - 10/09/2018, 19:55 WIB
Ussy Sulistyawaty berpose di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ussy Sulistyawaty berpose di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesibukan artis peran Ussy Sulistiawaty (37) dalam menjalani bisnis kuliner sudah mulai menuai protes dari anak-anak dan suaminya.

"Mereka sudah mulai protes kemarin," ujar istri pembawa acara Andhika Pratama saat dijumpai di Lurik Coffee And Kitchen, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Mereka protes lantaran waktu Ussy lebih banyak untuk mengurus usahanya daripada keluarga. Mereka ingin Ussy agar lebih meluangkan waktu untuk keluarga.

Namun, Ussy memberikan pengertian kepada anak-anaknya. Beruntung, kata Ussy, anak dan sang suami bisa memahaminya.

Baca juga: Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Tukar Peran karena Urus Restoran

"Aku bilang ke mereka, kayak anak baru lahir aja (bisnis) itu masih harus diurusin, nanti kalau sudah bisa merangkak kan enggak sesekali ke sini, bisa seminggu dua atau tiga kali. Sekarang kan tiap hari di sini," ujar Ussy.

Untuk mengakali agar anak-anaknya tetap bisa bersamanya, Ussy kadang meminta mereka untuk ke tempat bisnisnya. Sambil memantau dan terjun melayani pembeli, Ussy tetap membantu anak-anak dalam mengerjakan tugas sekolahnya.

"Selama ada ini anak ngerjain PR di sini walaupun aku sibuk mereka tahu mamanya tetap perhatiin," kata dia.


Komentar
Close Ads X