Cut Meyriska Izin Libur Shooting Sinetron demi Kesempatan Keduda

Kompas.com - 11/09/2018, 12:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska sedang dalam masa promosi sinetron terbarunya ketika ditawari Raffi Ahmad bermain film Kesempatan Keduda.

Hal itu dikatakan Meyriska saat diwawancarai pada peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Sebenernya ada sinetron, lagi proses promo belum tayang. Tiba-tiba Ka Raffi ngajakin, 'Coba deh lihat skenarionya' jadi ya aku izin dulu sama PH. Akhirnya aku lihat skenarionya, kok lucu juga ya, aku jadi tertarik akhirnya," kata Meyriska.

Jadwal shooting film itu ternyata tidak mengganggu agenda Meyriska. Setelah mendapat izin dari rumah produksi, ia menjalani shooting selama satu minggu di sebuah pulau.

"Selesai, aku ke Jakarta, shooting sinetron dan promo sehari dua hari, lanjut lagi shooting film," sambungnya.

Cut Meyriska berperan sebagai Syafa yang berpacaran dengan Diego, artis sok ganteng yang diperankan penyanyi Bastian Steel.

"Syafa ini tokoh yang sayang sekali dengan orang tua, terutama ayahnya. Dia punya pacar si Bastian, tapi karena dia artis sok ganteng, kita putus," ucap Meyriska.

Selepas putus dari Diego, Syafa pun bertemu dengan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak), dua orang sahabat yang baru saja menduda. Syafa pun terpincut dengan salah satu dari mereka.

"Saat sedang suka sama satu profesor gitu aku akhirnya bertemu dengan dua duda itu," ujarnya.

Baca juga: Lepas dari Artis Sok Ganteng, Cut Meyriska Tertambat Duda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.