Rita Hasan Merintis Bisnis Kuliner

Kompas.com - 11/09/2018, 16:53 WIB
Artis peran Rita Hasan saat ditemui di rumah makan miliknya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Rita Hasan saat ditemui di rumah makan miliknya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar artis peran Rita Hasan kini diketahui sedang sibuk berbisnis kuliner khas Gorontalo. Rita mengatakan bahwa bisnis itu ia rintis bersama sahabatnya.

"Sudah ada kapasitasnya masing-masing aku dipercaya untuk investasinya. Ada temenku dipercaya untuk bisa memasaknya," ucap Rita saat ditemui dalam pembukaan rumah makan miliknya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Menurut Rita, pada awalnya ia ingin membuka rumah makan masakan khas daerah asalnya, yakni Cirebon. Namun, rencana itu berubah karena Rita merasa dirinya minim pengalaman di bidang kuliner.

Baca juga: Intip Bisnis Indra Bekti, dari Kuliner hingga Sekolah Public Speaking

"Cuma kesempatannya ada teman aku dari daerah Gorontalo dia buka restoran dia butuh investasi, ya sudahlah kan tinggal nerusin saja, enggak dari awal," ucap Rita.

Rita menambahkan bahwa bisnis kuliner yang kini sedang dirintisnya sangat berbeda dengan profesi yang ia jalani sebelumnya.

"(Profesi) kemarin kan cuma datang, baca skenario bentar, take, langsung pulang, gitu doang. Kalau ini (kuliner) harus mikirin banyak hal," Imbuh Rita.

"Tapi bismillah lancar," tambah Rita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X