Hilda Vitria dan Ibunya Laporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya

Kompas.com - 12/09/2018, 10:38 WIB
Hilda Vitria bersama ibunya, Rahmawati, Billy Syahputra dan kuasa hukum saat ditemui usai melapor ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAHilda Vitria bersama ibunya, Rahmawati, Billy Syahputra dan kuasa hukum saat ditemui usai melapor ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Kekasih presenter Billy Syahputra, Hilda Vitria, bersama ibunya, Rahmawati, melaporkan artis peran Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2018).

Didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, dan Billy, Hilda serta Rahmawati melaporkan Kriss Hatta atas tuduhan yang berbeda.

"Jadi kedatangan Hilda dan Ibu Rahmawati ke Polda yakni untuk melaporkan tindak pidana terhadap seseorang, dua LP yang kami laporkan. LP pertama pelapornya adalah Rahmawati, yang kedua pelapornya adalah Hilda," kata Fachmi saat ditemui usai melapor.

Hilda melaporkan Kriss Hatta tentang pencemaran nama baik, sedangkan Rahmawati tentang membawa lari anak tanpa izin orangtua.

"Patut diduga telah terjadi tindak pidana yang dilakukan oleh seseorang yang berinisial KH. Terkait Hilda tentang pasal 310 dan 311, ada sesuatu pencemaran nama baik, sedangkan ibu Rahmawati terkait pasal 332 dan Pasal 263 dan seterusnya," ujarnya.

"Pasal membawa lari anak tanpa izin orangtua atau pemalsuan surat dan atau menyuruh menempatkan keterangan palsu ke dalam otentik," sambung Fachmi.

Sebelumnya diberitakan, majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan menolak permohonan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta, Kamis (6/9/2018).

Hal itu berarti, pernikahan Kriss dan Hilda Vitria, yang merupakan kekasih presenter Billy Syahputra, adalah sah secara hukum.

Baca juga: Disebut Kalah, Kuasa Hukum Kriss Hatta Nilai Hilda Vitria Salah Tafsir

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X