Luna Maya Tuliskan Salam Perpisahan untuk Reino Barack? - Kompas.com

Luna Maya Tuliskan Salam Perpisahan untuk Reino Barack?

Kompas.com - 12/09/2018, 14:31 WIB
Artis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Artis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya tiba-tiba menuliskan permintaan maaf kepada kekasihnya Reino Barack sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun. Ucapan itu Luna tulis pada akun Instagram-nya, @lunamaya.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat)," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini memajang 10 foto kebersamaannya dengan Reino saat liburan ke luar negeri. Terlihat dari latar foto mereka.

Luna juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Reino kepadanya selama mereka berpacaran.

"And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai)," tulis Luna.

Baca juga: Hal Ini yang Bikin Luna Maya Nyaman bersama Reino Barack

Pernyataan Luna itu kemudian menimbulkan kecurigaan akan nasib hubungan cinta Luna dan Reino.

Sebagian besar warganet mempertanyakan apakah mereka berdua putus, apakah itu ucapan selamat tinggal untuk Reino.

"Bener putus kak?" tanya seorang warganet.

"Resmi putus?" tulis yang lain.

Apalagi beberapa rekan sesama artis mengirimkan ucapan menyemangati yang mengesankan Luna sedang bersedih atau ada masalah.

"Sending my prayers to you Ka. Hope things are getting better. Hugs," tulis Nana Mirdad.

"Love u. Super strong Virgo," tulis Ayu Dewi.

Baca juga: Lebaran Tahun Ini Luna Maya dan Reino Barack Berpisah

"Kuat ya sygnya kita," timpal Melanie Ricardo.



Close Ads X