Hal Ini yang Bikin Luna Maya Nyaman bersama Reino Barack

Kompas.com - 02/05/2017, 10:39 WIB
Luna Maya usai menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLuna Maya usai menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah sekitar empat tahun artis peran Luna Maya dan produser Reino Barack menjalin asmara. Selama itu, Luna mengaku hubungan cinta mereka adem ayem alias harmonis.

Lalu apa yang membuat perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu merasa nyaman berada di sisi Reino?

"Apa ya, ya jarang berantem aja. Kami enggak pernah berantem," ujar Luna dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam.

Menurut dia, antara pribadinya dan Reino tak ada perbedaan yang signifikan. Sehingga mereka sangat jarang berdebat karena beda pendapat atau semacamnya.

"Jadi enggak ada suatu hal yang membuat kami sampai tidak bersama sampai hari ini tuh, belum ada," kata Luna.

Namun, meski sudah sangat cocok dan saling melengkapi satu sama lain, ia dan Reino belum begitu memikirkan tentang pernikahan.

"Kalau diputuskan untuk ke tahap berikutnya, ya udah. Kalau pun enggak, juga enggak apa-apa," ucap Luna sambil tersenyum.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X