Hal Ini yang Bikin Luna Maya Nyaman bersama Reino Barack

Kompas.com - 02/05/2017, 10:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah sekitar empat tahun artis peran Luna Maya dan produser Reino Barack menjalin asmara. Selama itu, Luna mengaku hubungan cinta mereka adem ayem alias harmonis.

Lalu apa yang membuat perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu merasa nyaman berada di sisi Reino?

"Apa ya, ya jarang berantem aja. Kami enggak pernah berantem," ujar Luna dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam.

Menurut dia, antara pribadinya dan Reino tak ada perbedaan yang signifikan. Sehingga mereka sangat jarang berdebat karena beda pendapat atau semacamnya.

"Jadi enggak ada suatu hal yang membuat kami sampai tidak bersama sampai hari ini tuh, belum ada," kata Luna.

Namun, meski sudah sangat cocok dan saling melengkapi satu sama lain, ia dan Reino belum begitu memikirkan tentang pernikahan.

"Kalau diputuskan untuk ke tahap berikutnya, ya udah. Kalau pun enggak, juga enggak apa-apa," ucap Luna sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.