Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Lebih Suka Pria Berwajah Kinclong

Kompas.com - 12/09/2018, 19:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengaku lebih menyukai pria yang memerhatikan kebersihan dan penampilan. Dengan begitu, Rossa tak lagi melihat lawan jenis dari warna kulitnya. 

"Kalau buat cowok pastinya aku senangnya yang kulitnya bersih ya terlepas warna kulitnya cokelat atau putih, tapi pasti kita penginnya lihat cowok yang bersih, mukanya enggak berminyak dan kayaknya harum," kata Rossa di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

"Aku seneng aja ngobrol, kadang mukanya enggak terlau putih, tapi kinclong. Jadi kriteria cowok apa yang aku suka, pertama pastinya  kinclong," sambungnya.

Baca juga: Bulu Mata Palsu Rossa Dipesan Penyanyi AS dan Miss Universe 2017

Menurut pelantun tembang "Ayat-Ayat Cinta" itu, merawat kesehatan kulit tidak hanya diperuntukkan bagi kaum hawa saja. Hal tersebut juga penting dilakukan oleh laki-laki.

"Sekarang cowok sama cewek tuh sama ya ribetnya, jadi penting juga merawat kesehatan kulit. Bukan hanya penampilan tapi juga buat kesehatan," imbuhnya.

Bahkan Rossa juga sering mengingatkan adik laki-lakinya untuk selalu membersihkan wajah dengan sabun serta menggunakan tabir surya saat hendak bepergian.

"Sering kasih tips, sama adikku. Tapi ya gitu deh namanya juga cowok agak lebih susah memang. Yang paling penting akhirnya dia pakai pembersih sabun lah setidaknya cowok itu harus bersihin muka pakai sabun muka itu sudah wajib," ujar Rossa.

"Selanjutnya mungkin ya moisturizer  gitu ya, ataupun sunblock. Sunblock menurut aku penting banget," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com