Bulu Mata Palsu Rossa Dipesan Penyanyi AS dan Miss Universe 2017

Kompas.com - 09/09/2018, 09:55 WIB
Rossa meluncurkan produk bulu mata palsu sebagai bisnisnya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRossa meluncurkan produk bulu mata palsu sebagai bisnisnya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru saja meluncurkan produk bulu mata palsu sebagai bisnis teranyarnya, penyanyi Rossa (39) sudah mendapat dua pemesan dari luar Indonesia yang merupakan orang-orang terkenal.

Mereka adalah penyanyi, pencipta lagu, dan produser rekaman perempuan dari AS Bebe Rexha dan Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh penata rias Bubah Alfian, yang merupakan rekan bisnis Rossa. 

"Alhamdulillah, bulu matanya udah dipesan oleh Bebe Rexha dan juga Miss Universe," kata Bubah ketika ditemui dalam sebuah acara di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat lalu (7/9/2018). 

Baca juga: Rossa Terinspirasi Bulu Mata Palsu Cinta Laura

Rossa, yang berada di sampingnya, membenarkan itu dan menjelaskan bahwa Bubah Alfian pernah merias Bebe Rexha dan Demi-Leigh Nel-Peters ketika mereka bertandang ke Indonesia.

"Ya, karena Bubah sendiri kan pernah ngeriasin mereka, jadi kami udah siapin package yang akan dikirim ke sana (negara mereka masing-masing)," ucap Rossa.

Baca juga: Luna Maya: Bulu Mata Palsu Kebutuhan Sehari-hari

Pelantun "Tegar" ini mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu setengah tahun untuk menyiapkan produk bulu mata palsunya hingga akhirnya dirilis.

Bubah menimpali bahwa hal itu karena ia dan Rossa sangat selektif dalam memilih bulu mata palsu yang akan mereka keluarkan sebagai produk.

Baca juga: Gara-gara Mata Belo, Luna Maya Keluarkan Produk Bulu Mata Palsu

"Di sini Teh Ocha (panggilan Rossa) sangat kasih saya kebebasan untuk yang saya mau seperti apa dan ke depannya nanti juga akan ada banyak kolaborasi lainnya. Setelah tiga (macam bulu mata palsu) ini akan ada lagi yang akan keluar," ujar Bubah.

"Penting sih bulu mata buat cewek-cewek zaman sekarang. Salah satu make up wajib sih buat sekarang ya. Kalau udah pakai bulu mata palsu, bakal lebih percaya diri," kata Rossa menambahkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X