Nirina Zubir Tertantang Perankan Karakter Introvert dalam Liam dan Laila

Kompas.com - 12/09/2018, 20:46 WIB
Aktris Nirina Zubir saat ditemui usai jumpa pers film Liam Dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktris Nirina Zubir saat ditemui usai jumpa pers film Liam Dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nirina Zubir merasa tertantang dalam film terbaru yang ia mainkan, yakni Liam dan Laila garapan sutradara Arief Malinmudo.

Menurut Nirina, tantangan tersebut adalah memainkan karakter Laila yang tertutup, sementara ia justru sebaliknya.

"Nirina itu kan orangnya selalu ceria. Kalau ada orang baru pasti diajak ngobrol," ucap Nirina saat menghadiri jumpa pers film Liam dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Untuk Liam dan Laila, Nirina Zubir Butuh Bantuan Ayahnya

"Kalau Laila ini lebih introvert, enggak mengekspresikan dirinya sama sekali," lanjut Nirina.

Kendati demikian, Nirina mengaku bangga terlibat dalam film yang banyak mengambil keindahan alam dan budaya Sumatera Barat tersebut.

"Merasa terbuka matanya, mata hatinya juga, karena ternyata Minang it's so beautiful," ucap wanita berusia 38 tahun ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X