10 Tahun Gunakan Narkoba, Ozzy Albar Awalnya Cuma Coba-coba

Kompas.com - 13/09/2018, 12:46 WIB
Ozzy Albar memakai baju tahanan saat jumpa pers di Ditres Narkoba Polda Metro Jaka, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ozzy Albar memakai baju tahanan saat jumpa pers di Ditres Narkoba Polda Metro Jaka, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu Ahmad Albar, Ozzy Albar diketahui telah mengonsumsi beragam jenis narkotika sejak 2008. Awalnya, Ozzy hanya coba-coba mengonsumsi barang haram itu.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dalam jumpa pers Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2018).

Baca juga: Simpan 2,6 Gram Ganja di Dalam Saku, Putra Bungsu Ahmad Albar Ditangkap

"Tahun 2008 mulainya. Jadi sampai sekarang dan saat ini dari Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus tersebut. Dari awal sudah coba-coba dari 2008 itu dia coba-coba sabu, ganja. Alasannya coba-coba," ujar Argo.

Kepada polisi, Ozzy juga mengungkapkan alasannya menggunakan narkoba.

"(Alasannya) yang bersangkutan adalah musisi dan sudah mulai mencoba katanya, tadi saya tanya. Dia menggunakan baik sabu dan ganja kemudian yang bersangkutan meminum obat penenang," ucap Argo.

Diberitakan sebelumnya Ozzy ditangkap bersama seorang teman wanitanya berinisial NB di kawasan Wolter Monginsidi pada Senin (10/8/2018) pukul 01.00 WIB dini hari.

Baca juga: Putra Bungsu Ahmad Albar Masih di Bawah Pengaruh Narkoba Saat Dibekuk Polisi

Bersama Ozzy polisi pengamankan narkoba jenis ganja seberat 2,66 gram, dua lembar papir untuk melinting ganja, narkotika jenis sabu sabu, bong, pipet dan cangklong.

Dari hasil pemeriksaan urine menyatakan bahwa Ozzy alias FA positif mengonsumsi ganja,benzo dan positif amphetamine dan methamphetamine.

Polisi menjerat Ozzy dengan pasal 111 ayat 1 Undang Undang Narkotika golongan 1 dengan ancaman 4 tahun penjara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X