Sejumlah Musisi Indonesia Beri Warna Lagu-lagu Guns N' Roses

Kompas.com - 13/09/2018, 19:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah musisi Tanah Air akan menyanyikan lagu-lagu hits band legendaris Gun N' Roses di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/9/2018) malam ini.

Pengamat musik Adib Hidayat yang bertindak selaku juru bicara promotor Third Eye Management mengatakan bahwa showcase ini digelar dalam rangka menyambut kedatangan Axl Rose dan kawan-kawan pada 8 November 2018 mendatang.

Baca juga: Guns N Roses Dipastikan Gebrak Gelora Bung Karno pada 8 November 2018

"Malam ini menyambut konser mereka tanggal 8 November, lewat acara 'tribute Guns N' Roses' ini pengin istilahnya memberikan apresiasi. Tribute ini seperti kayak menyambut mereka sebelum mereka datang kita hidupkan kembali," kata Adib saat ditemui sebelum pertunjukan.

Baca juga: Harga Tiket Pre-sale Konser Guns N Roses Dijual dari Harga Rp 250.000

"Sengaja kami memilih artis yang multigenre dan multi-umur," sambungnya

Para musisi yang terlibat adalah Iga Massardi, Candil, Aria Baron,  Kikan, dan Stella Gareth. Para penampil nantinya akan membawakan dua hingga tiga lagu Guns N' Roses dengan warna musik mereka masing-masing.

Adib bercerita, para musisi sempat berebut lagu yang ingin mereka bawakan.

"Yang ada Rebutan. Ada yang, 'Ah aku mau lagu ini, mau lagu itu'. Pada akhirnya kompromi, bisa mencari jalan tengah," tutur Adib.

"Paling banyak direbutin 'Don't Cry' sama 'You Could Be Mine'. 'Sweet Child O Mind' malah enggak terlalu," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.