Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Baldwin Bantah Sudah Menikah Diam-diam dengan Justin Bieber

Kompas.com - 15/09/2018, 09:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Foto model Hailey Baldwin membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia dan tunangannya, Justin Bieber, telah menikah diam-diam pada Kamis (13/9/2018).

Baldwin menuliskan klarifikasinya itu melalui akun Twitter-nya, @haileybaldwin, sehari setelah desas-desus itu berembus kencang karena mereka terlihat menyambangi gedung pengadilan New York, AS, di mana surat nikah diterbitkan.

"Saya mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tetapi saya belum menikah!" tulis perempuan berusia 21 tahun itu.

Namun, pantauan Kompas.com saat ini posting-an Baldwin itu sudah tak ada dalam akun Twitter-nya.

Seorang kawan dari pasangan itu mengatakan kepada People bahwa Baldwin merasa upacara sipil dan pernikahan 'nyata' mereka adalah dua hal yang terpisah.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dikabarkan Menikah Diam-diam

“Apa yang terjadi di gedung pengadilan adalah perkara pengadilan -hal yang legal. Tetapi pernikahan adalah dua orang yang bersumpah di hadapan Tuhan dan orang yang mereka cintai," ucap sumber itu.

Sumber yang lain mengungkapkan setelah menikah secara resmi, Bieber dan Baldwin masih berencana untuk mengadakan perayaan yang lebih besar bersama kerabat dekat mereka.

"Mereka melakukannya tanpa mendengarkan siapa pun," kata sumber itu.

Outlet juga melaporkan bahwa pasangan itu tampaknya sangat emosional dan Bieber mengatakan kepada Baldwin bahwa ia tak sabar menikah dengan pujaan hatinya itu.

Menurut Outlet, Bieber juga mengatakan sesuatu kepada seorang pejabat pengadilan. "Terima kasih karena sudah merahasiakan ini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com