Sehun dan Chanyeol EXO Capai Puncak Tangga Lagu iTunes di 17 Negara

Kompas.com - 16/09/2018, 08:15 WIB
Sehun dan Chanyeol, dua member EXO, merilis singel We Young. Dok soompi.comSehun dan Chanyeol, dua member EXO, merilis singel We Young.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- "We Young", lagu baru yang dinyanyikan oleh dua member dari boyband K-pop EXO, Sehun dan Chanyeol, mulai disukai di banyak negara lain di luar Korea Selatan.

Baru dirilis pada Jumat lalu (14/9/2018) pukul 18.00 waktu Korea, lagu tersebut mencapai puncak tangga singel iTunes di 17 negara, termasuk Indonesia.

Negara-negara itu adalah Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Turki, Kamboja,  Guatemala, Singapura, Indonesia, Kazakhstan, Malaysia, Mongolia, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Belarus, Filipina, dan Brunei.

Baca juga: Dalam 24 Jam, Mixtape J-Hope BTS Rajai iTunes di 63 Negara

Selain itu, lagu tersebut menduduki posisi nomor satu pada tanggalagu pada situs musik populer China, Xiami Music.

"We Young" merupakan lagu ketiga yang diriilis sebagai bagian dari STATION x 0, proyek digital kerja sama SM Entertainment dan SK Telecom.

Lirik lagu tersebut berisi pesan harapan bahwa semua anak muda bisa mencintai diri sendiri apa adanya dan mencari apa yang sebenarnya mereka ingin kejar dalam hidup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.