Jepang dan Paul McCartney Bikin Rian D'MASIV "Galau"

Kompas.com - 17/09/2018, 08:43 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rian D'MASIV mengaku merasa "galau" gara-gara musisi legendaris Paul McCartney akan menggelar konser di Jepang beberapa bulan mendatang.

"Ada godaan nih bulan Oktober Paul McCartney konser nih," ucap Rian saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

Jepang dan Paul McCartney termasuk dua hal yang menjadi favorit pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu.

Jepang adalah tempat favoritnya untuk pelesiran. Sedangkan Paul McCartney adalah musisi idola dan Rian belum pernah menonton konsernya.

"Ini aku lagi galau karena tanggal 3 (November) berangkat ke Meksiko, karena kan aku belum pernah nonton Paul (McCartney), kebetulan dia musisi legend, udah berumur, udah 76 juga, penginnya nonton," ucap pria berusia 31 tahun ini.

Untuk diketahui, Paul McCartney akan menggelar konser di Tokyo dan Nagoya pada 31 Oktober dan 8 November.

Rian mengatakan ia sudah meminta izin dari istrinya untuk menonton konser McCartney di Jepang. Namun masalahnya adalah pekerjaan.

Rian mengaku bahwa kendala tersebut dikarenakan ia mewakili Indonesia ke Meksiko untuk pertemuan yang digelar asosiasi pencipta lagu dari seluruh dunia. Ia akan berangkat dengan Irfan "Samsons".

"Selama lima hari. (tanggal) 3 sampai 8 November," kata Rian.

Baca juga: Rian DMASIV Jadi Sering Begadang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.