Rian D'MASIV Jadi Sering Begadang

Kompas.com - 16/09/2018, 21:51 WIB
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta (31) baru dikaruniai anak kedua, Andi Aria Radyakaya Rian, pada 3 September 2018.

Ada hal yang kini biasa dilakukan oleh Rian terkait kehadiran anak keduanya, yang tak pernah dialaminya ketika anak pertamanya, Euralia Cassidy Rian (5), masih bayi.

Baca juga: Rian DMASIV Analogikan Mencari Nama Anak Seperti Mencipta Lagu

"Nah, waktu anak pertama, gue enggak pernah begadang, waktu anak kedua gue begadang mulu," ucap Rian ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

"Enggak tahu kenapa, (kalau) dia bangun, nangis, gue gendong. Nah, waktu anak pertama kan gue belum terbiasa buat bangun (larut malam)," ucapnya pula.

Baca juga: Istri Bersiap Melahirkan, Rian DMASIV Masih Manggung

Rian D'MASIV menambahkan bahwa ia kini menjadi ayah yang lebih siaga dalam membantu istrinya, Sri Ayu Murtisari, mengurus bayi, karena ia menyaksikan istrinya melahirkan anak keduanya.

"Kalau sekarang, pas lihat istri melahirkan, dioperasi, jadi gue nambah sayang, tambah cintanya sama istri," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.