Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Luna Maya, Reino Barack Singgung soal Pertimbangan Keluarga

Kompas.com - 17/09/2018, 11:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan kekasih aktris Luna Maya, Reino Barack, buka-bukaan mengenai penyebab kandasnya hubungan cinta mereka.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (16/9/2018), Reino menyinggung soal pertimbangan keluarga sebagai salah satu alasannya.

"Tentu dari pihak keluarga juga masih ada beberapa konsederasi (pertimbangan) yang masih janggal kali ya," ucapnya seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/9/2018).

Namun, menurut Reino, bukan itu saja faktor pemicu berakhirnya jalinan kasihnya dengan Luma yang sudah berlangsung selama lima tahun.

"Penyebabnya sih ya enggak bisa di-pinpoint di satu hal sih karena banyak sekali ya faktor. Tapi toh saya juga kalau enggak salah pernah bilang, tujuan saya ini belum mau nikah gitu," kata Reino.

Kabar keretakan hubungan asmara Luna dan Reino tercium kali pertama dari posting Luna dala akun Instagram-nya.

Ia menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat)," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini memajang 10 foto kebersamaannya dengan Reino saat liburan ke luar negeri. Terlihat dari latar foto mereka.

Luna juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Reino kepadanya selama mereka berpacaran.

"And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai)," tulis Luna.

Beberapa hari setelah itu, Reino mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Luna benar telah berakhir. 

"Enggak, sudah (putus). Ya, beberapa bulan (lalu) lah," ucap Reino ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

Baca juga: Ada Pertengkaran Kecil Sebelum Luna Maya dan Reino Barack Putus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com