Rian D'MASIV Tak Masalah jika Berkolaborasi dengan JKT48

Kompas.com - 17/09/2018, 13:39 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band D'MASIV Rian Ekky Pradipta ternyata penggemar grup idola JKT48. Menurut Rian, grup idola bergaya Jepang tersebut punya banyak basis penggemar.

"Jadi gue senangnya mereka bisa menarik massa, laki-laki juga terutama," ucap Rian saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

Rian mengaku tak masalah jika ia berkolaborasi dengan JKT48. Apalagi ia sudah memiliki pengalaman berkolaborasi dengan salah satu eks personel JKT48.

"Kebetulan gue juga kan pernah kerja sama sama Nabilah JKT48," ucap pria berusia 31 tahun ini.

Rian dan Nabilah Ayu diketahui pernah beberapa kali berlatih menyanyi bersama di studio musik sebagai salah satu persiapan Nabilah menjadi solois, beberapa bulan lalu.

Rian pun menambahkan bahwa lagu-lagu milik JKT48 punya mood dan lirik yang bagus untuk didengarkan. Ia merasa bersemangat saat mendengarkan lagu-lagu grup idola tersebut.

"Lirik mereka lirik-lirik yang semangat, jadi gue enggak masalah, kalau gue hitung-hitung nambah jiwa muda gue," kata Rian.

Baca juga: Anak Kedua Lahir, Rian DMASIV Tunda Liburan Sampai Tahun Depan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.