Anak Kedua Lahir, Rian D'MASIV Tunda Liburan Sampai Tahun Depan

Kompas.com - 17/09/2018, 10:33 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelahiran anak kedua, Andi Aria Radyakaya Rian, pada 3 September 2018 lalu, membuat Rian Ekky Pradipta menunda acara liburan keluarga.

Vokalis band D'MASIV itu menunggu usia putranya memungkinkan untuk diajak bepergian jarak jauh.

"Insya Allah tahun depan sudah bisa berempat. Kami sudah berempat, anak dua," ucap Rian saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

Menurut Rian, ia terakhir kali pergi berlibur bersama keluarga beberapa bulan lalu ketika istrinya sedang hamil tua. Hal itu ia lakukan karena permintaan dari istrinya Sri Ayu Murtisari.

"(beberapa) Bulan kemarin aku baru ke London, nah istri lagi hamil besar, 6 atau 7 bulan kalau gak salah, tapi kan itu permintaan," ucap Rian.

Rian mengatakan kelahiran Andi Aria membuat keluarganya lengkap. Ia kini memiliki anak perempuan dan lelaki.

"Dapat anak cowok, gue enggak kebayang nanti kalau sudah gede, nonton konser bareng, nonton bola juga, jadi enggak sabar nunggu cepet gede," imbuh Rian.

Baca juga: Jepang dan Paul McCartney Bikin Rian DMASIV Galau

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.