Aura Kasih: Long Distance is Killing Me

Kompas.com - 17/09/2018, 21:05 WIB
Artis Aura Kasih saat ditemui dalam jumpa pers film The Sacred Riana Beginning di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis Aura Kasih saat ditemui dalam jumpa pers film The Sacred Riana Beginning di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik dan peran Aura Kasih mengaku tak nyaman menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih. Namun hal itu tetap dijalaninya karena masih merasa nyaman dengan kekasihnya tersebut.

"Jadi kalau gue bikin lagu 'Long Distance is Killing Me' tuh bener-bener 'kok jadi kenyataan yah long distance?" ucap Aura Kasih saat ditemui dalam jumpa pers film The Sacred Riana Beginning di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Menurut Aura Kasih, kekasihnya kini bukan orang Indonesia. Namun ia enggan merinci sosok kekasihnya tersebut.

"Percuma, dia juga keluarganya enggak mengerti bahasa kita," ucap Aura Kasih.

Aura mengaku memilih kekasihnya yang beda negara tersebut karena cocok dan memiliki wawasan yang luas.

"Harus smart. Kalau ngobrol terus cuma basa-basi doang aku gak suka," ungkap Aura Kasih.

Perempuan berusia 32 tahun ini pun enggan menargetkan hubungannya ke jenjang lebih serius. Ia lebih memilih menjalani dengan apa adanya, menurutnya jodoh tak bisa dipaksakan.

"Jangan ditargetin. Karena umur 22 tahun saya menargetkan harus menikah, (tapi) enggak nikah-nikah. Ini udah 10 tahun, 32 belum kawin-kawin," imbuh Aura Kasih.

Baca juga: Aura Kasih Siapkan Lagu Daur Ulang untuk Jaga Eksistensi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X