Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Siapkan Lagu Daur Ulang untuk Jaga Eksistensi

Kompas.com - 05/07/2018, 15:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sedang sibuk di dunia seni peran, penyanyi Aura Kasih tak mau meninggalkan industri musik begitu saja. Karena itu, ia sudah menyiapkan sebuah lagu daur ulang untuk menjaga eksistensinya.

"Kalau bisa dua-duanya (akting dan musik) jalan. Sekarang lagi bikin musik sama mau ada film baru," ucap Aura dalam wawancara di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

"Ada salah satu penyanyi kebetulan di manajemen aku juga. Kami recycle (lagu)," katanya lagi.

Hanya saja, Aura belum mau membocorkan judul lagu dan siapa pemilik lagu yang ia daur ulang itu. Ia hanya memberi sedikit keterangan mengenai kemungkinan perubahan genre untuk singel barunya nanti.

Baca juga: Aura Kasih Dibuat Pusing Isu Video Mesum

"Ada mungkin ya, nanti lah. Ada deh, nih baru selesai workshop kemarin. Single baru insya Allah," ucap Aura.

Perempuan berambut panjang ini menambahkan, rencananya singel tersebut baru akan keluar bulan depan. Segera setelah Aura menyelesaikan shooting film.

"Ya kalau bisa bulan depan. Mungkin setelah shooting di bulan Agustus. Lumayan ada waktu kosong, mungkin di situ bisa rilis, Insya Allah," kata Aura.

"Kalau aku lagi shooting (film), enggak nyanyi. Ini kan masih proses reading, masih workshop, jadi ada beberapa waktu kosong aku workshop sama produser aku untuk bikin musik," tambahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com