Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Akan Tampil di The Tonight Show dan Good Morning America

Kompas.com - 20/09/2018, 11:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Hanya seminggu setelah tampil di America's Got Talent, BTS atau Bangtan Boys siap menjadi bintang tamu dalam dua program televisi populer.

Mereka dijadwalkan tampil dalam The Tonight Show dengan pemandu acara Jimmy Fallon pada 25 September dan Good Morning America pada 26 September.

Akun Twitter Tonight Show membuat pengumuman pada Selasa (18/9/2018) malam bahwa BTS bakal menjadi bintang tamu selanjutnya.

"Resmi: @BTS_twt akan tampil pada Selasa depan, 9/25! Jangan ketinggalan!" tulis akun @FallonTonight.

Tidak sampai 12 jam kemudian, Good Morning America juga memberi tahu pemirsanya, BTS bersiap tampil di Times Square pekan depan.

"KEJADIAN. RABU BERIKUTNYA DI @GMA! @BTS_twt melakukan LIVE di Times Square! RT jika kalian bersemangat untuk #BTSonGMA !!!!" tulis akun @GMA.

The Tonight Show mengudara malam hari pukul 23.35 dan Good Morning America mengudara pada 07.00 waktu setempat.

Dengan tampil tiga acara televisi kenamaan di Amerika Serikat dalam waktu singkat, BTS melanjutkan tahun kebesaran mereka.

Album baru BTS, Love Yourself: Answer, sebelumnya mencapai posisi nomor 1 di Billboard 200. Selain itu, album tersebut telah muncul dua kali tahun ini di Billboard Hot 100, yang terbaru bersama singel "IDOL" versi remix featuring Nicki Minaj.

Jadwal selanjutnya untuk tur dunia BTS bertajuk Love Yourself berlangsung di Prudential Center N.J. pada Jumat (28 September) dan Sabtu (29 September).

Baca juga: BTS Akan Berbicara di Acara UNICEF di New York

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com