BTS Akan Tampil di The Tonight Show dan Good Morning America

Kompas.com - 20/09/2018, 11:06 WIB
Boyband K-pop BTS Instagram/Big Hit EntertainmentBoyband K-pop BTS

KOMPAS.com - Hanya seminggu setelah tampil di America's Got Talent, BTS atau Bangtan Boys siap menjadi bintang tamu dalam dua program televisi populer.

Mereka dijadwalkan tampil dalam The Tonight Show dengan pemandu acara Jimmy Fallon pada 25 September dan Good Morning America pada 26 September.

Akun Twitter Tonight Show membuat pengumuman pada Selasa (18/9/2018) malam bahwa BTS bakal menjadi bintang tamu selanjutnya.

"Resmi: @BTS_twt akan tampil pada Selasa depan, 9/25! Jangan ketinggalan!" tulis akun @FallonTonight.

Tidak sampai 12 jam kemudian, Good Morning America juga memberi tahu pemirsanya, BTS bersiap tampil di Times Square pekan depan.

"KEJADIAN. RABU BERIKUTNYA DI @GMA! @BTS_twt melakukan LIVE di Times Square! RT jika kalian bersemangat untuk #BTSonGMA !!!!" tulis akun @GMA.

The Tonight Show mengudara malam hari pukul 23.35 dan Good Morning America mengudara pada 07.00 waktu setempat.

Dengan tampil tiga acara televisi kenamaan di Amerika Serikat dalam waktu singkat, BTS melanjutkan tahun kebesaran mereka.

Album baru BTS, Love Yourself: Answer, sebelumnya mencapai posisi nomor 1 di Billboard 200. Selain itu, album tersebut telah muncul dua kali tahun ini di Billboard Hot 100, yang terbaru bersama singel "IDOL" versi remix featuring Nicki Minaj.

Jadwal selanjutnya untuk tur dunia BTS bertajuk Love Yourself berlangsung di Prudential Center N.J. pada Jumat (28 September) dan Sabtu (29 September).

Baca juga: BTS Akan Berbicara di Acara UNICEF di New York



Sumber Billboard

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X